Thursday, April 27, 2017

Triumph Bikin Bra Dengan Alarm, Untuk apa?

みなさん こんばんは、
Sahabat cyber ada yang baru lagi nih yang datangnya dari Jepang,Ya Jepang pasti selalu menciptakan sesuatu yang unik berbeda lain  dari pada yang lain. "BRA",Apa yang ada pikiran sahabat cyber setelah dengar kata "BRA"? wah jangan mikir yang engga-engga yah sahabat cyber.heehhehe

Perlu sahabat cyber ketahui produsen pakain dalam perempuan terkemuka dunia ,Triumph Internasional  menciptakan sebuah bra yang dilengkapi alarm,khusus di jepang.
Seperti dilaporkan laman Japan today,Kamis (27/04/2017) Produk unik ini diciptakan sebagai bagian dari upaya Triumph menyokong program pemerintah Jepang,Premium Friday.Program ini dimulai sejak bulan Februari 2017 lalu.Pemerintah mendorong warganya untuk meninggalkan kantor pada pukul 15.00,Pada hari jum'at terakhit setiap bulannya.Dengan adanya gerakan ini diharapkan tingkat konsumsi dan pengeluaran warga Jepang akan bertambah,karena mereka memiliki waktu lebih untuk berbelanja.Besok adalah hari jum'at terakhir  di Bulan April dan Triumph menyokong program tersebut.
Produk baru dari Triumph itu diluncurkan Rabu waktu setempat,dengan nama Perium Friday Bra.
Didalam cup pada bra tersebut ada semacam kantong yang dilengkapi dengan alarm yang akan berbunyi pada pukul 15.00.Alarm ini dimaksudkan untuk memberi peringatan kepada pengguna agar segere meninggalkan kantor dan pergi berbelanja.Langkah ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Triumph,Karena Perusahaan ini biasa merilis produk promosi setidaknya dua tahun sekali setahun.Biasanya ,produk-produk terbatas itu dibuat seturut dengan tren yang terjadadi saat itu.
Gimana Sahabat cyber ada yang tertarik  dengan bra yang unik ini jika ada yang mau silahkan saja datang ke Jepang.Jangan nitip ke aku yah,Aku malu belinya hahahahhaha.





No comments: