Sunday, April 23, 2017

Layanan istimewa untuk anjing di Jepang


みなさん こんばんは Siapa disini yag suka sama bintang terutama anjing,Ya anjing merupakan salah satu hewan yang lucu penurut serta sangat setia kepada pemiliknya.Jika sahabat cyber ada yang memiliki anjing yang lucu dan menggemaskan dan ingi memanjakan hewan peliharaannya sebaiknya anda coba manjakan anjing sahabat cyber dengan layanan luar biasa yang ada di negeri sakura di jamin hewan peliharaaanmu akan dimanjakan dengan fasilitasnya.seperti apa si fasilatasnya berikut adalah fasilitas yang bisa anda coba.

1.Deco’s Dog Cafe
Wah dari namanya saja sudah sangat menarik dan anda pasti ingin mencobanya bukan?.Deco’s Dog Cafe adalah salah satu cafe dimana disana anda bisa makan bersama bersama anjing anda ,cobalah makan siang disana bersama anjing anda,karena disana disediakan makanan bukan hanya untuk anjing saja ,makanan untuk kamu juga ada.Bukan hanya itu saja disana kita juga bisa merayakan ulang tahun anjing kesayangan kita.Bahkan buat sahabat yang Cyber yang tidak memiliki anjing kalian bisa lho menyewanya di cafe ini.







 2. Tsunayoshi no Yu
Seperti yang kita ketahui bersama berendam di air panas adalah salah satu tren yang populer di negeri para samurai ini.di jepang bukan hanya manusia saja yang bisa berendam lho bahkan anjing peliharaan kita itu bisa diajak bersama sama untuk berendam bersama juga lho.Ada baiknya saat anda berada dijepang silahkan anda pergi ke Odaiba disana kita bisa menjumpai pemandian air panas.Disana anda bisa sama sama berendam sambil membiarkan anjing anda bermain air hangat dan memanjakannya dengan memberikannya layanan pijat dan memberi sampo ke bulu lembut anjing anda.Bukan hanya itu saja kita juga bisa berkonsultasi kepada pihak onsen tentang kesehatan kulit serta bulu anjing kita.

 3.Pet Taxi Smile
Di negeri sakura orang orang disana saat berpergian sangat bergantung pada transportasi umum,hal tersebut membuat bagi siapa saja yang memilikki hewan peliharaan tentunya tidak bisa bersama sama bersama hewan kesayangannya.Tapi hal itu tidak perlu anda risaukan apabila sahabay cyber mempunyai hewan peliharaan dan ingin berpergian ketempat yang diinginkan bersama hewan peliharaan karena ada Pet Taxi Smile.wah apaan tuh?.Pet taxi smile merupakan salah satu perusahaan pet taxi yang berbasis di Tokyo diamana drivernya teleh mempunyai lisensi sehingga anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan anda dan hewan kesayangan.Taksi memiliki interior yang luas untuk memungkinkan ruang untuk dua hewan peliharaan dan pemilik untuk bersantai. Pengemudi juga memastikan bahwa tidak ada jalan bergelombang yang akan mengganggu kenyamanan hewan. Jenis layanan besar bagi mereka pemilik yang tidak memiliki mobil atau yang membutuhkan untuk mengambil hewan peliharaan mereka keluar untuk keadaan darurat atau ke salon hewan peliharaan.Jika hewan peliharaan Kamu mencintai musik, Kamu juga dapat mendengarkan melodi santai di dalam Taxi. Perjalanan dimulai pada 4.000 yen untuk 5 kilometer pertama. Jika Kamu akan mengambil hewan peliharaan, Anda dapat menyewa van untuk 15.000 yen (6 jam) 30.000 yen (12 jam). Dan jangan khawatir karena kendaraan benar-benar bersih dan nyaman.


 4. Doggy’s Island Resort & Villa
Buat sahabat cyber yang ingin berlibur bersama-sama dengan anjing kesayangannya dengan susana yang berbeda dari biasanya tidak ada salahnya apabila anda pergi ke Yachimata dimana ada Doggy Pulau Resort & Villa.Tempat ini sudah dirancang sedemikian hingga yang pastinya akan membuat anda dan hewan kesayangan merasa nyaman dan terpuaskan dengan berbagai fasilitas yang ada.Villas dapat ditemukan di hutan atau oleh air (dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta kolam anjing). Kamu dapat pergi ke resor untuk melihat anjing kamu berjalan dengan sukacita di rumput rumput alam atau di jalan desa. Karena ini adalah tempat yang mewah, Kamu akan membayar harga rata-rata 44.000 yen per malam. Hal ini mungkin terdengar benar-benar mahal, tapi ingat bahwa Kamu membayar untuk fasilitas berkualitas tinggi yang baik bagi manusia dan anjing.

 Gimana sahabat cyber apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu fasilitas yang ditawarkan ini?,semoga anda tidak pusing memilih yah dengan fasilitas yang super-super ini.selamat mencoba dan selamat bersenang senang dengan binatang peliharaan anda.

No comments: