Saturday, April 29, 2017

Tegang dengan Korea Utara, AS dan Jepang Latihan Perang

みなさん こんばんは、
Malam minggu,Sahabat cyber ada rencana mau pergi?.Sebelum pergi yuk sejenak baca berita yang lumayan hangat ini,Seperti yang kita ketahui bersama Ketegangan yang terjadi antara KORUT dan AS semakin memanas saja.
Karena ketegangan AS dan KORUT sedang memanas,Pesawat-pesawat jet rempur Jepang bergabung dengan kapal induk Amerika Serikat USS Carl Vinson untuk latihan di lepas pantai Okinawa.
Latihan perang tersebut melibatkan dua pesawat jet tempur f-15 Angkatan Udara jepang yang berbasis di Naha,Okinawa,dengan dua pesawat jet tempur F/A Angkatan Laut AS yang melesat dari kapal induk USS Carl Vinson.
Kapal USS Carl Vinson dan beberapa kapal angkatan laut AS lainnya sudah bergabung dengan dua kapal Jepang,Samidare dan Ashigara Dalam latihan perang yang dimulai sejak hari Kamis lalu.
Sementara itu,Armada 7 Angkatan Laut AS mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa latihan dofokuskan pada gabungan pelatihan udara dan berbagai informasi,"Untuk meningkatkan interoperabilitas dan komunikasi antar layanan bersama," bunyi pernyataan.
Perlu sahabat cyber ketahui Sebenarnya latihan tempur semula dijadwalkan dimulai hari Rabu,namun karena cuacanya buruk akhirnya latihannya dimulai hari Kamis.
Aku berharap si semoga ketegangan ini cepat mereda ,Kan aku masih di Jepang dan masih cari nafkah disini,Semoga kita semua diberi kesehatn keselamatan mudah dalam berbagai urusan ,Aamiin.

No comments: