Wednesday, April 26, 2017

Toko perhiasan Jepang jual topeng emas Darth Vader Rp.18 miliar

みなさん こんばんは、
Sahabat cyber pasti ngga asing lagi sama Star War kan,Ya q yakin pasti semua sudah tahu semua.Tahu tentang Dart vader,si tokoh antagonis? Tahu apa engga kalo topeng Darth Vader dipamerkan di sebuah tiko emas di Jepang dari ajkhir pekan lalu.Topeng tersebut terbuat dari emas murni dan dibuat oleh perajin perhiasan Ginza Tanaka,Tokyo untuk mrnandai 40tahun dirilisnya Star War.
Topeng tersebut terbuat dari emas yang berkadar 24 karat dan memiliki bobot sekitar 15kg.Bukan hanya dipamerkan saja bagi sahabat cyber yang mau merogoh koceknya 1,1juta pounsterling atau 17miliar bisa membawa topeng replika tokoh anagonis Hollywood tersebut.






Perlu sahabat cyber ketahui juga disana juga dijual sejumlah koin emas yang bertemakan Star War dengan harga antara Rp.16,6juta hingga Rp.143juta.Ginza Tanaka pembuat perhiasab terkenal diJepang pada tahun ini merayakan hari jadinya ke 125 sangat terkenal karena berbagai inovasinya.
Sebelumnya Ginza Tanaka juga penah membuat berbagai produk luar biasa misalnya saja sebuah pohon natal yang terbuat dari emas dengan jarga hampir Rp.24miliar.Pohon natal yang super itu laku terjual november tahun lalu.Perhiasan unik lain yang pernah dubuat oleh Ginza Tanaka adalah replika kaki kiri Lional Messi dengan harga Rp.59.5Miliar.


No comments: