Wednesday, April 26, 2017

Sekuel film live action chihayafuru telah umumkan sebagian pemerannya Musubi

みなさん こんばんは、

Bagi sahabat cyber pencinta film Jepang,Terutama Live action Perlu sahabat cyber ketahui bahwasannya
Sekuel h live action  chihayafuru kini tengah memulai proses produksinya. Film yang akan berlatarkan 2 tahun setelah film pertamanya ini berjudul chihayafuru Musubi dan akan menggambarkan perkembangan para anggota klub karuta kompetitif yang menjadi sorotan utama film ini.
Para pemeran dalam film sebelumnya, seperti Suzu Hirose, Shuhei Nomura , Mone Kamishiraisi dan Yuu  Makken akan memerankan kembali peran mereka sebelumnya. Sementara itu, ada juga karakter baru yang akan muncul di sekuel ini, seperti tokoh Sumire Hanano, murid baru yang baru masuk ke dalam klub karuta kompetitif karena jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Taichi, yang diperankan Miyo Yuuki serta anggota klub baru bernama Akihiro Tsukuba yang diperankan oleh Hayato Sano.



Wah pasti nanti filmnya bakal keren banget yah sahabat cyber jadi ga sabar pengen nonton mumpung aku lagi di Jepang hehehehe,Tapi Sayang waktunya masih lama pake beud lagi.
Selain itu, ada juga beberapa karakter orisinal yang hanya muncul di film saja, seperti rival tokoh Chihaya, Iori Agatsuma yang diperankan oleh Kaya kiohara, dan tokoh meijin terkuat sepanjang sejarah , Hisashi Suoh yang diperankan oleh Kento Kaku
.Film live action  Chihayafuru merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Yuki Suetsugu, yang menggambarkan dinamika cinta, persahabatan, dan pertumbuhan para murid SMA yang memiliki passion akan permainan Karuta. Manga ini sendiri sudah terbit sebanyak 34 jilid, dan dibuat versi anime nya pada tahun 2011 dan 2013. Pada tahun 2016, karya ini tayang dalam bentuk film layar lebar yang dibagi menjadi dua bagian,  chihayafuru kami no ku dan chihayafuru shimo no ku . Film live action Chihayafuru -Musubi- direncanakan akan diputar pada tahun 2018 mendatang.

No comments: