Sunday, April 23, 2017

Boy band Jepang mengguncang dunia musik

みなさん おはようございます、

Buat sahabat cyber yang  suka terhadap dunia jepang teutama tentang Jpop sepertinya sudah tahu berita ini kan?,Ya apabila ada penghargaan untuk kecintaan laki-laki terhadap laki-laki dalam video musik mainstream boy band yang satu ini pasti yang akan pertama kali mendapatkan penghargaan tersebut,Mengapa demikian ?karena kelompok idola pria ini mencuri perhatian dengan video musik baru yang menampilkan semua anggotanya saling mencium.


 Lagi dan lagi. Lagu yang disebut " Shadow Kiss " ini, dilakukan oleh boy band MeseMoa yang relatif baru. , Sebuah grup beranggotakan sembilan orang yang pertama kali dibentuk pada tahun 2012 dengan nama Morning Musumen , yang disebut sebagai mereka biasa meliput lagu oleh grup idola wanita Jepang Morning Musume yang populer .

 Sebagai single utama dari Secret , album pertama yang dirilis di bawah moniker baru mereka, sebuah tema kerahasiaan terselubung mengalir melalui klip video baru, yang membuat berita seputar Jepang untuk jumlah ciuman laki-laki yang luar biasa.

Menurut pemirsa bermata elang, ada 36 smooches total sepanjang klip hampir empat menit , yang rata-rata satu ciuman setiap enam detik! Sepanjang video, anak laki-laki dapat dilihat di sejumlah pose yang biasanya dipesan untuk anime dan manga yang didedikasikan untuk cinta anak laki-laki , sebuah subgenre dari romansa homoseksual pria yang dicintai oleh legiun penggemar wanita.

 BACA JUGA trailer pertama live action kokoro ga sakebitagatterunda



 Di antara semua ciuman pipi, dahi, jari, lengan dan leher adalah sejumlah variasi mengejutkan lainnya yang dirancang untuk membuat hati para penonton berduka, seperti ciuman kaki yang lembut ini. Dengan total 36 ciuman, video untuk "Shadow Kiss" sudah menarik banyak perhatian secara online, karena fujoshi (penggemar wanita cinta anak laki-laki ), telah berbagi adegan dari klip di media sosial.


No comments: