Tuesday, May 23, 2017

Pemandangan Alam ala Eropa di Prefektur Kumamoto Jepang

みなさん こんばんは
Tidak ada yang mengalahkan keindahan alam murni saat menyediakan suasana santai. Anda bisa menikmati kenyamanan kehidupan kota dan menikmati kenyamanan berinovasi, namun ada kalanya apa yang kita butuhkan adalah tidak adanya semua hal modern dan perjalanan sampingan ke beberapa tempat yang alami. Terlihat seperti hamparan hijau di negeri eropa yang biasa anda lihat di banyak film, adalah Kusasenrigahama di Aso City, Prefektur Kumamoto. Tempat indah tersebut merupakan lokasi yang tepat untuk meninggalkan sementara kesibukan kehidupan kota besar.
Munkin Kusasenrigahama tidak menjadi tempat favorit pelancong mancanegara yang berdatangan ke Jepang, melainkan tempat dengan segala keunikan dan inovasi modern yang terdapat di Tokyo atau suatu tempat yang menawarkan pengalaman otentik dari Jepang seperti yang dihadirkan di Kyoto. Namun, keseluruhan artikel ini akan membuat anda terkagum tentang apa yang bisa anda dapatkan di hamparan hijau luas yang terdapat di prefektur Kumamoto tersebut.
Ketika penduduk setempat berbicara tentang Gunung Aso, mereka secara kolektif mengacu pada gunung berapi struktur ganda, Aso Five Mountains (Aso Gogaku) dan daerah pegunungan di sekitar puncak kata tersebut. Antara Gunung Kishima dan Gunung Eboshi terdapat padang rumput bundar yang indah dan dikenal dengan nama Kusasenrigahama. Padang rumput ini dikatakan berdiameter satu kilometer dan memberikan pemandangan yang sangat bagus dari pegunungan sekitar dan langit yang cerah, seperti yang kerap kita temukan di film-film kolosal Amerika atau Eropa.
Di dalam area terdapat kolam bersih yang menyempurnakan pemandangan dan meningkatkan daya tarik alaminya. Pengunjung dapat menikmati kemegahan pemandangan dengan hanya berjalan-jalan atau dengan memulai kegiatan yang lebih seru, seperti:
Berkuda


Entah itu tentang memberikan adrenalin untuk diri Anda atau pengalaman belajar yang cepat, Kusasenrigahama menawarkan pilihan yang sangat baik. Terdapat Horseback Riding Club yang buka dari bulan Maret sampai Desember. Hal ini memungkinkan para tamu untuk menyewa kuda dan menikmati menunggang kuda di sepanjang hamparan padang rumput yang luas. Ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin merasakan angin sepoi-sepoi dan menyaksikan pemandangan sapi dan kuda berkeliaran di sekitar tempat itu.
Tips: periode Bulan Juni di Jepang ditandai dengan hujan yang sering dan mungkin bukan saat terbaik untuk menikmati aktivitas ini karena air menciptakan genangan air kecil di dataran.
Aso Volcano Museum
Kegiatan lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah tur pendidikan di sekitar Museum Aso Volcano yang memungkinkan para tamu mengamati kawah dengan aman. Jika Anda gagal menikmati menunggang kuda atau berjalan-jalan di padang rumput karena cuaca buruk, menikmati panorama melalui museum adalah alternatif terbaik untuk Anda. Untuk menyempurnakan pengalaman menonton Anda, kamera real-time dipasang di dekat kawah. Ini memberikan gambar berkualitas serta suara dari apa yang terjadi di sekitar tempat itu. Jika Anda menikmati tur klasik di museum, maka pameran dan pertunjukkan seputar artifak geologi hingga hewan akan menjadi makanan yang menarik.
Kusasenrigahama buka 24 jam, gratis. Perjalanan bus 35 menit dari Stasiun JR Kumamoto. Naik bus menuju Aso-san Nishi-eki. Dengan keindahan alam yang alami, tak mengherankan mengapa banyak penyair Jepang di masa lalu dikatakan telah menulis lagu yang khusus didedikasikan untuk kemegahannya. Itu memang menarik renungan batin Anda. Entah Anda seorang seniman yang mencari inspirasi atau seseorang yang ingin melepaskan diri dari kesibukan sibuk kota-kota utama, perjalanan ke Kusasenrigahama mungkin merupakan istirahat yang Anda butuhkan. Nikmati dan bersantai di padang rumput yang indah ini!。





No comments: