Saturday, May 6, 2017

3 Tempat Terbaik Untuk Melihat Keindahan Bunga Sakura Di Osaka

みなさん こんばんは、
Sahabat cyber gimana kabarnya ? semoga sehat selalu ya.Aamiin.
Bulan April-Mei merupakan waktu untuk bunga sakura mekar dengan sempurna di wilayah Jepang.Pastinya banyak orang di Jepang ataupun negara lain untuk berencana pergi ketempat populer untuk menikmati keindahan bunga sakura.Jika sahabat cyber ingin merasakan pengalaman otentik di negeri para ninja Osaka merupakan salah satu tempat yang bagus untuk di tuju.Untuk itu saya menyarankan 3 tempat yang terbaik untuk  melakukan Ohanami di Osaka.
1.Satsukiyama Park
Taman yang terbentang dari kaki ke tengah Gunung Satsuki dengan ketinggian 315,3 meter.Taman ini juga dianggap sebagai harta karun di Ikeda,Osaka.Temapat ini juga ada kebun binatang,kebun raya dan berbagai rute hiking,Bukan hanya itu saja disana juga terdapat trek hiking dan area observatorium dimana Sahabat cyber bisa melihat seluruh kota Ikeda dan Juga sungai Ina.Disana kita bisa menikmati bunga sakura dari pagi sampai malam hari,Keren kan sahabat cyber.





2.Katsuo-ji Temple
Meskipun musim gugur adala musim terbaik untuk mengunjungi kuil katsuo-ji,tempat ini juga sangat indah saat musim semi lho sahabat cyber,
Disana kita bisa melihat banyak jenis sakura seperti Shidera-Zakura,Yae-Zakura dan Yama-zakura.Warna gerbang dan jembatan utama candi berwarna merah menciptakan pemandangan yang menakjubkan dengan bunga-bunga sakura.


Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melakukan hanami di Osaka! Bendungan itu memiliki jalur panjang sepanjang 2 kilometer di sekitarnya dan memiliki sekitar 1.000 pohon ceri yang ditanam di dalamnya. Pepohonan terlihat di dunia lain karena bayangan mereka tercermin di atas air. Ini menjadi lebih memikat saat lentera menyala saat musim mekar penuh. Hal ini memungkinkan orang untuk menikmati malam sakura.
Masuk ke Bendungan Eiraku gratis dan tidak pernah ditutup sehingga Anda bisa datang ke sini kapan pun Anda mau. Tempat ini sangat dianjurkan bagi orang yang senang dikelilingi oleh alam seperti pegunungan.
Jangan lewatkan kesempatan sekali setahun untuk menyaksikan bunga sakura mekar penuh dengan menuju kota Osaka, yang kini tengah berwarna pink. Tempat-tempat ini memungkinkan para pengunjung musim semi untuk menikmati musim tidak hanya pada siang hari tetapi juga pada malam hari ketika pepohonan diterangi dengan cara yang menarik.




No comments: