Saturday, May 27, 2017

CD Motivasi Diet Ala Jepang Layak Dicoba

Obesitas bisa membawa banyak pengaruh buruk pada hidupmu, namun biasanya kamu tidak sadar betapa menggendutnya tubuhmu setelah beberapa lama bergaya hidup tinggi kalori. Oleh karena itu, peringatan-peringatan kecil jika orang yang gemuk mulai mudah lelah dan sering sakit biasanya tidak begitu dihiraukan hingga dokter memvonis dengan penyakit serius bahkan kematian di usia muda.
Di sisi lain, terbukanya kesempatan lebih lebar untuk mendapat pacar cantik akan lebih diperhatikan oleh para lelaki daripada peringatan tentang kesehatan mereka. Itulah sebabnya CD Motivasi Diet ini dirilis. Audio dalam CD ini disuarakan oleh para voice actresses dari berbagai anime dan video game – untuk menyemangati para peserta diet dengan memanggil mereka “babi”. Sebagai negara yang rata-rata penduduknya langsing, Jepang tidka basa-basi ketika mendiskusikan obesitas, begitu pula judul CD ini: Perhatian untuk Kamu, Para Babi! Kalau Kamu Tidak Bisa Menurunkan Berat Badan Setelah Mendengarkan Ini, Tidak Ada Harapan Bagimu! (Zenbuta ni Tsugu! Kore de Yasenkya Omae ha Owari Da! Dalam bahasa Jepang). Menampilkan aktris-aktris suara terkemuka, CD ini adalah percampuran antara rayuan dan makian untuk pendengarnya yang diutamakan adalah pria. Mari membaca beberapa contoh dialog MayuYoshioka
Jadi belum cukup bermanis-manja denganku? Kamu masih ingin makan sesuatu yang manis, juga?”
Piyohina
Kalau kamu melepas kostum babi itumungkin ada lelaki tampan di balik kostum itu, tau?
Yoshino Aoyama
Aku menganggap dietmu ini sebagai operasi jangak panjang, seperti juga hubungan kita.
dan Asuka Uzawa.
Memesan ramen bawang porsi besar? Dasar babi, cepat kembali pada dietmu sebelum kucincang tulangmu dan kujadikan kaldu ramen babi!”

Voice actress lain yang juga terlibat dalam percacimakian ini adalah Chiho Kayanuma, Yuki Suzumori, Keiko Koshirodan Harukasalah satu dari dua pengisi suara bernama tunggal. Perhatian untuk Kamu, Para Babi! Kalau Kamu Tidak Bisa Menurunkan Berat Badan Setelah Mendengarkan Ini, Tidak Ada Harapan Bagimu! bisa dibel seharga 1.852 yen atau Rp.240.000. Ayo segera beli dan mungkin bisa jadi kado yang berguna untuk temanmu yang obesitas.

No comments: